Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sabtu, 26 Maret 2011

Google AdWords Mengenalkan Local Business Ads

Pada tahun 2006, Google AdWords mengenalkan Local business ads (iklan-iklan bisnis lokal) yang bisa membantu para penggunanya dengan menunjukkan kepada mereka berbagai produk dan jasa yang secara fisik dekat, dan membantu para pengiklan dengan menyediakan sebuah cara baru bagi mereka untuk menjangkau lebih banyak pelanggan lokal. 

Google AdWords local business ads memungkinkan para pengiklan mempromosikan berbagai produk dan jasa berdasarkan lokasi kepada para pengguna yang tertarik di seluruh dunia. Local business ads muncul dengan sebuah komponen peta yang ditingkatkan pada Google Local dan dalam sebuah format teks saja di Google.com dan situs-situs lain dalam jaringan Google.

Kapanpun seorang pengguna memasukkan sebuah query yang cocok dengan kata-kata kunci dan informasi bisnis yang dipilih para pengiklan, maka akan ada hingga 3 local business ads yang mungkin akan muncul sebagai “Sponsored Links” di bawah hasil-hasil pencarian pengguna Google Local. Iklan-iklan itu tampil dalam 2 bagian: sebuah daftar yang dihighlight (diberi warna untuk area background-nya) di kolom hasil-hasil pencarian dan sebuah penanda peta yang mengembang (expands) untuk menampilkan berbagai detil bisnis tambahan ketika pengguna itu mengklik judul iklan atau penanda itu sendiri.
Pada awal peluncurannya Local Business Ads hanya tersedia untuk lokasi-lokasi bisnis di AS, Kanada, dan Inggris.

Sumber : http://islam-download.net/tips-tricks/internet-tips-tricks/google-adwords-mengenalkan-local-business-ads.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Custom Search