Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sabtu, 02 April 2011

RAHASIA TRAFFIC MELIMPAH (TRAFFIC TO WEBSITE)


Search Engine Optimization (SEO)
Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan rangking di Search Engine. Tentunya hal ini merupakan substansi dasar agar web kita dengan keyword target yang telah dipasang dapat dengan mudah dikunjungi . Apalagi kalo berada pada Top 10 di Search Engine atau bukan hal mustahil juga dapat meraih rangking satu. Karena kadang memang kita lebih cenderung hanya melihat 2 atau 3 atau mungkin paling banyak 5 page dari hasil pencarian yang kita lakukan di search engine.

MEMASANG BANNER ATAU IKLAN PREMIUM
Salah satu cara untuk memastikan web anda mendapatkan banyak kunjungan setiap harinya adalah dengan membuat judul, isi dan tampilan iklan anda semenarik mungkin.

MEMBUAT FREE REPORT
Membuat Free Report di sini dimaksudkan adalah untuk mendapatkan data dan email pengunjung yang tentunya bermanfaat untuk lebih banyak mendapatkan kenalan sekaligus pelanggan tetap anda. Selanjutnya pada saat – saat tertentu atau secara berkala anda dapat mengirimkan penawaran produk atau jasa kepada kenalan / pelanggan anda yang sudah anda kumpulkan.


MENDAPATKAN KUNJUNGAN SECARA TETAP
Kunjungan tetap dimaksud adalah bagaimana mendatangkan pengunjung secara terus menerus dan berulang ulang. Tentunya hal ini tidak terlepas dari bagaimana membangun sebuah web / blog yang berisi postingan atau artikel yang menarik dan terupdate. Sehingga tidak ada alasan bagi pengunjung untuk tidak kembali lagi ke web anda pada suatu saat nanti. Faktor lainnya juga yang sangat berpengaruh adalah adanya wadah bagi pengunjung untuk memberikan komentar, saran ataupun hal – hal lain yang mereka inginkan dari pemilik blog.

TESTIMONIAL
Bisa dikatakan bahwa ini adalah salah satu promosi gratis dan pasif yang bisa mendatangkan pengunjung ke web kita. Ketika kita membuat testimonial akan suatu produk di sebuah web dan testi tersebut dianggap menarik maka secara otomatis mereka akan menampilkan nama dan alamat website kita di web mereka. Dan selanjutnya setiap pengunjung ke web tersebut tentu akan melihat nama dan alamat web anda.

MEMBERIKAN COMMENT
Cara ini sangat mantap gan karena efeknya bisa permanen dan dalam kurun waktu yang panjang asal dilakukan dengan benar dan yang pasti juga berpengarus terhadap search engine kita.
Lakukan hal ini sesering mungkin dan pada berbagai web yang pernah anda kunjungi.

POSTINGAN DENGAN SIGNATURE DI BERBAGAI FORUM
Ini juga merupakan promosi pasif yang dapat kita lakukan diberbagai forum karena sekali kita membuat sebuah post atau reply di sebuah forum maka link atau promosi anda akan berada disana dalam jangka waktu yang sangat lama.

Lebih lengkapnya mengenai penjelasan dari RAHASIA diatas bisa anda download DISINI.
(Jenis File : PDF – Ukuran File : 583 Kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Custom Search